Hi, guest ! welcome to SolutionWord. | About Us | Contact | Register | Sign In

Saturday, November 10, 2012

SOLUTION WORD CERITA LUCU, ANGGOTA DEWAN BARU


SOLUTION WORD 
CERITA LUCU, ANGGOTA DEWAN BARU

Solution Word Cerita Lucu, Humor,Ngakak Anggota Dewan Baru


Cerita lucu yang satu ini semoga bisa menjadi obat penyakit galau agan-agan semuanya ya, silahkan dibaca dan selamat tertawa :

          Suatu hari pada salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru di angkat, tampak masih canggung, lugu dan kikuk. Ternyata dia adalah wakil dari daerah yang belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah.

Beberapa saat kemudian, ada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya. Setelah di buka, berdirilah di hadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel.
“Wah,,, ini pasti wartawan TV yang mau mewawancarai aku.”pikirnya dalam hati.

Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: “Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini.”

 Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelepon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-kali menyebut-nyebut ‘demi rakyat’ atau ‘kepentingan rakyat’ keras –keras. Setelah selesai sambil meletakkan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tersebut.

“Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai…” Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satu berkata : “ Maaf pak…, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..”

Wakwakwakwakwakwak wakwak ….. 

Dasar anggota dewan yang satu ini emang lucu. Saluran telepon aja belum di pasang, kok udah belagak kayak gitu… hahahahahhaha

Bagaimana komentar anda setelah membaca Cerita Lucu dari SolutionWord kali ini?
Silahkan tulis komentar pada kotak Komentar di Bawah ini, Terima kasih.
Salam Ngakak.......
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk........

Kumpulan Cerita Sedih
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))