Hi, guest ! welcome to SolutionWord. | About Us | Contact | Register | Sign In

Wednesday, October 24, 2012

SOLUTION WORD CERITA LUCU, JIN BEGO



SOLUTION WORD 
CERITA LUCU, JIN BEGO 







       Cerita lucu kali ini cukup menggelitik perut pembacanya, saking lucunya kamu pasti sakit perut di buatnya. Selamat membaca cerita lucu yang satu ini.

       Suatu ketika tersesatlah 3orang sahabat didalam Goa sebuah hutan. Sebut saja namanya Benu, Beni dan Beno.. 

Berminggu2 mereka terperangkap dalam goa ga bisa keluar. Ketika lapar dan haus tak bisa ditahan lagi datang lah Jin yg baik hati..

Jin: " hay kalian anak manusia mau minta apa? Akan aku kabulkan.. 1orang 1permintaan. Tapi apa yg kamu dapatkan nanti tak boleh dibagikan ke teman2mu..

Benu: " makasih banget Jin :D.. Gue minta air putih aja, gue haus..

Jin: " oke..' Cring..!! Ini buat lu seribu ember air putih..

Beni: " gue minta ayam bakar, gue laper..

Jin: " oke.. ' Cring..!! Ini buat lu seribu potong ayam bakar..

Beno: " mulut gue asem nih Jin.. Jadi gue minta Rokok..

Jin: " oke.. 'Cring ! Ini buat lu seribu bungkus Rokok..

Jin pun pergi, 1minggu balik lagi ke Goa.. Ternyata Benu dan Beni tlah mati kecuali Beno.

Jin: " kenapa teman lu mati ?

Beno: " Benu mati sakit perut..

Jin: " aduh maaf gue lupa ngasih tau kalo itu air putih belum dimasak.. Kalo teman lu satu lagi kenapa mati?

Beno: " Beni mati demam tinggi..

Jin: " aduh maaf gue lupa ngasih tau kalo itu Ayam Bakar kena Flu Burung.. Nah lu kenapa sehat2 aja ? Lu kan minta rokok, bahaya banget tuh..

Beno: " aduh... LU LUPA NGASIH KOREK API JIN BEGO...!!





Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))